Sukses

Sejumlah Pejabat dan Tokoh Hadiri Konser Raya 22 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Puncak peringatan HUT Indosiar yang dibalut dalam Konser Raya 22 berlangsung meriah di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat. Puluhan pejabat pun tampak menyaksikan acara yang disiarkan langsung itu.

Ekspresi Rizky Febian saat berduet bersama Isyana Sarasvati dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar di Jakarta, Rabu (11/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di antara para pejabat tersebut antara lain, Ketua MPR, Zulkifli Hasan; Kepala Bekraf, Triawan Munaf, Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf; Komisioner KPI Pusat, Hardley; Kadiv Humas Mabes Polri, Boy Rafli Amar; Duta Besar Timor Leste, Alberto Carlos; Wakil Ketua DPD, Farouk Muhammad, dan Ketua PWI, Margiono.

Selain itu juga ada Menristekdikti, Muhammad Nasir, Bupati Banyuwangi, Azwar Anas, Kapuspen TNI, Mayor Jenderal Wuryanto, beberapa anggota KPID Jakarta dan masih banyak yang lainnya.

Keriuhan Konser Raya 22 tahun Indosiar juga ramai di dunia maya. Bahkan, #Indosiar22 melesat dan menjadi trending topic di Twitter.

Konser yang disiarkan live itu dibuka oleh Ayu Ting Ting yang membawakan "Sambalado." Ayu Ting Ting sendiri ditemani oleh deretan penari latar yang turut meramaikan panggung.

Berikutnya punggawa rock n roll Indonesia, Slank, unjuk gigi dengan hit mereka "I Miss You But I Hate You" yang sukses membuat hadirin bernyanyi bersama.

Kemudian penyanyi muda Isyana Sarasvati giliran menyanyikan "Kau Adalah" dengan manis. Tak disangka Rizky Febian bergabung ke panggung dan berduet bersama.

Zaskia Gotik saat tampil di Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Jakarta, Rabu (11/1). Perayaan HUT Indosiar ke-22 ini dimeriahkan oleh artis-artis papan atas Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat muncul ke panggung, nampak Rizky Febian membawakan sebuket bunga yang kemudian diberikan kepada Isyana. Adegan tersebut disambut heboh hadirin. Anak komedian Sule itu lalu mennyanyikan hitnya, "Kesempurnaan Cinta."

Artikel Selanjutnya
Ribuan Warga Bogor Antusias Ikuti Parade Kebinekaan Nusantara
Artikel Selanjutnya
Antusiasme Warga Saksikan Parade ASEAN 50 di Kawasan Monas