Sukses

Begini Pujian Ayu Ting Ting untuk Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menjadi pembuka dalam Konser Raya yang dihelat malam ini (11/1/2017) untuk merayakan ulang tahun Indosiar ke-22.

Dengan membawakan lagu "Sambalado," Ayu Ting Ting berhasil menghentak panggung Konser Raya yang mengusung tema Semesta Cinta Indonesia. Ayu pun sempat merasa deg-degan karena ditunjuk tampil pertama kali.

Ayu Ting Ting membuka Konser Raya 22 Tahun Indosiar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Deg-degan, karena saya ditaruh di opening, karena tanggung jawabnya kan besar, biar bisa angkat acara seluruhnya," ujar Ayu Ting Ting kepada awak media di belakang panggung Konser Raya di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

"(Panggungnya) bagus banget. Saya suka banget sama LED-nya. Semua main dan colorfull. Pas penyanyi lain naik saya juga lihat," imbuh ibu satu anak itu.

Ayu Ting Ting lalu memberi komentar tentang Indosiar yang telah menginjak usia ke-22 tahun. Menurutnya usia tersebut adalah gerbang menuju kedewasaan.

Ayu Ting Ting membuka Konser Raya 22 Tahun Indosiar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Angka remaja iya, tapi sudah masuk usia dewasa. Kalau (ibarat) perawan lagi mekar-mekarnya. Memang Indosiar banyak keluarkan program-program yang disukai masyarakat," jelas Ayu Ting Ting mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Menyanyi di Depan Artis India, Ayu Ting Ting Grogi
Artikel Selanjutnya
Ajarkan Lagu India pada Bilqis, Ayu Ting Ting Kena Semprot