Sukses

HUT Indosiar Punya Arti Tersendiri bagi Slank

Liputan6.com, Jakarta - Slank ditunjuk sebagai satu-satunya band pengusung musik rock di Konser Raya untuk merayakan ulang tahun Indosiar ke-22, Rabu (11/1/2017) malam.

Usia Indosiar ke-22 ternyata memiliki arti khusus untuk Slank. Karena angka tersebut juga berarti bagi Kaka dkk yakni Slank akan merilis album penuh baru yang ke-22.

Penampilan vokalis Slank, Kaka saat tampil dalam Konser ulang tahun Indosiar di Jakarta, Rabu (11/1). Indosiar menghibur masyarakat di Indonesia dengan sajian musik dalam sebuah konser bertajuk “Konser Raya 22 Indosiar”. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"22 tahun spesial buat Slank. 22 tahun Indosiar dan kami mau merilis album ke-22 Slank," ujar Bimbim, saat ditemui di belakang panggung Konser Raya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2017).

"Kami launching 1 Februari, Insya Allah. Kami rekaman beberapa bulan lalu di tahun 2016," sahut Kaka.

Di album terbarunya nanti, band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee, dan Ivanka tersebut akan mengusung tema demokrasi yang telah mereka usung sejak lama.

Penampilan Slank dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

"Boleh dibilang album ke-22 ini penegasan kami beridealisme. Karena demokrasi enggak bisa balik mundur. Kita harus main terus apapun yang terjadi," jelas Bimbim.

Artikel Selanjutnya
Unggah Video Terbang, Yuni Shara Ikut Main di Saur Sepuh?
Artikel Selanjutnya
Supersoul - Indonesia Pusaka