Sukses

HUT Indosiar ke-22 Spesial untuk Siti Nurhaliza

Liputan6.com, Jakarta Siti Nurhaliza menjadi salah satu pengisi acara HUT Indosiar ke-22, selain musikus ternama Indonesia. Bagi Siti Konser Raya ini menjadi spesial untuknya.

Lantaran semalam juga merupakan hari ulang tahun pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu, yakni 11 Januari.

"Saya happy, saya sangat bersyukur karena ulang tahun juga sama kayak Indosiar. Dan Siti juga pengin menghibur," ucap Siti Nurhaliza kepada awak media di belakang panggung Konser Raya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza saat merayakan ulang tahunnya ke-37 bersama para penggemarnya, Sitizoners, di restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (10/1). Siti Nurhaliza berulang tahun pada 11 Januari. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Penyanyi 37 tahun itu punya kenangan tersendiri dengan Indosiar. Siti Nurhaliza mengaku mengawali kariernya di Tanah Air dengan banyak tampil di stasiun televisi tersebut.

"(Indosiar) dekat sekali dengan Siti karena pertama kali Siti muncul di TV banyak di Indosiar. Musik Indonesia itu banyak juga di Indosiar, sebelumnya Siti membalas budi," jelasnya.

Kepada awak media, Siti Nurhaliza juga menceritakan rencana terbarunya untuk merilis lagu baru serta masa depan karier menyanyinya.

Siti Nurhaliza, Diva Malaysia yang rayakan ultah bersama Indosiar (Foto: Herman Zakharia)

"Lagu baru album baru sedang dilancarkan, ya di Malay. Tapi di Indonesia ini Siti kadang ada kan senyap ingin kembali mengibur penggemar di Asia, hingga sekarang ini masih tetap di Indosiar. Siti harap seperti kembali memeriahkan industri musik Indonesia lagi," tutur Siti Nurhaliza mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Tur Album Baru, Shane Filan Pilih Kota Bandung
Artikel Selanjutnya
Diajak Tampil di Borobudur Mahakarya, Maria Calista Bingung