Sukses

Jelang Nikah, Vanessa Angel Gelar Bridal Shower Ala India

Setelah melakukan prewedding di Bali beberapa waktu lalu, Vanessa Angel pun melakukan bridal shower bersama teman-teman wanitanya.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel tengah berbahagia, tak lama lagi statusnya berubah menjadi istri orang. Ya, Vanessa akan segera menikah dengan Didi Mahardika Soekarno.

Setelah melakukan pre-wedding di Bali beberapa waktu lalu, Vanessa Angel pun melakukan bridal shower bersama teman-teman wanitanya. Dan Vanessa pun memilih tema India.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika menjalani sesi foto prewedding. (Instagram/itsvanessaangel)

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram, Rabu (11/1/2017), Vanessa Angel terlihat cantik dengan pakaian sari, dan juga matha patti yaitu kalung panjang yang menjadi hiasan kepala. Ia diapit oleh lima temannya yang juga mengenakan pakaian ala wanita India.

"Im soo happy!! Surrounding by people who loves me unconditionally... I love you all my beautiful bridesmaids," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan foto.

Dalam pesta tersebut, Vanessa Angel pun menerima sebuah kado yang bertuliskan 'Happy Ever After Vanessa & Didi'. Kotak yang terbuat dari tanah liat itu pun dibuka mantan kekasih Dwi Andika ini dengan memakai palu.

Vanessa Angel gelar pesta sebelum menikah (Foto: Instagram)

Kehebohan Vanessa Angel dan juga teman-temannya pun terdengar ketika tahu isi dari kado tersebut adalah permen. Mereka pun berebut untuk mengambilnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.