Sukses

Berniat Menghibur, Gisella Anastasia Malah Bikin Anak Takut

Gisella Anastasia membuat anaknya, Gempita Nora Marten ketakutan saat memainkan sebuah aplikasi di ponsel.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, selalu menebar tingkah yang menggelitik. Gaya lucunya yang selalu dipamerkan Gisel dan Gading di Instagram untuk menghibur para netizen. Alhasil, semakin banyak yang sering melihat foto-foto unggahan mereka.

Tak hanya foto, terkadang Gisella Anastasia mengunggah momen seru dan lucu anak perempuannya itu melalui rekaman video. Salah satu video yang diunggahnya melalui akun Instagram @gisel_la baru-baru ini, memperlihatkan Gempita sebagai objek aplikasi MSQRD yang dipasang di ponsel Gisel.

Gading, Gisel dan Gempita Noura Marten

"Udh lama ga main ginian??" tulis Gisel sebagai keterangan videonya, Rabu (11/1/2017). Di video rekaman aplikasi tersebut, Gisel menghibur Gempita dengan membubuhi wajah anaknya itu oleh empat buah gambar yang berbeda. Pertama gambar kupu-kupu, kedua gambar masker wajah, ketiga gambar telur mata sapi, dan yang keempat ditutupi oleh seekor ayam.

Alih-alih terhibur, Gempita malah ketakutan saat melihat kepalanya sendiri ditutupi handuk, masker wajah, dan mentimun. Ia mengungkapkan rasa takutnya kepada ibunya. Begitu pun ketika wajahnya dihiasi gambar telur mata sapi. Gempi yang berada di dekat ayahnya lagi-lagi mengungkapkan rasa takutnya. "Serem, takut pah," katanya yang diiringi tawa kecil Gading Marten. Gisel cuma menjawab, "Kok takut?"

 

Udh lama ga main ginian😂

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Barulah saat wajahnya dihiasi gambar ayam, Gempita terlihat antusias. Ia langsung memamerkan mainan berbentuk ayam yang sedang dipegangnya. Bahkan, ketika ibunya menyuruh Gempi menirukan suara ayam, Gempi langsung menirukannya.

Beberapa netizen mengungkapkan kegeliannya terhadap Gempi di komentar foto unggahan Gisella Anastasia. "Lucu suara ayam nya Gempi," ujar @amoonamunmun18. "Liat ekspresi gempi pas takut lucu bgt😅😅😂👍," timpal @mitanurjanah_65.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.