Sukses

The Weeknd - Selena Gomez Pacaran, Pamer Ciuman di Pinggir Jalan

Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd membuat geger publik karena tak diperkirakan banyak orang.

Liputan6.com, Los Angeles Ada kabar mengagetkan dari Selena Gomez. Perempuan yang masih kerap dikait-kaitkan dengan Justin Bieber walau telah lama putus ini, kini telah punya gandengan baru. Masih dari dunia hiburan, kekasih anyarnya ini adalah penyanyi The Weeknd.

Pasangan ini langsung membuat geger publik karena tak diperkirakan banyak orang. Apalagi, Selena Gomez dan The Weeknd sama sekali tak malu untuk berciuman di depan publik.

Selena Gomez dan The Weeknd (E! News/Maciel/AKM-GSI)

Dilansir dari E! News, Kamis (12/1/2016), dua musisi ini tertangkap kamera paparazi tengah bersama usai makan malam di sebuah restoran di LA. Saat berjalan ke luar restoran dan menunggu mobil mereka, Selena Gomez merangkul mantan kekasih Bella Hadid ini dari belakang dan mengecup bibir pelantun "Can't Feel My Face" tersebut.

Seorang sumber menyebutkan bahwa Selena Gomez dan The Weeknd sangat tertarik satu sama lain. "Mereka makan malam selama tiga jam! Cuma berdua saja. Mereka lalu keluar dan terlihat bahagia,"ujar sumber tersebut.

Sumber tersebut menceritakan bahwa dalam makan malam romantis tersebut, keduanya menghabiskan waktu di ruangan khusus yang terpisah dari tamu lain. Selain itu, mereka juga dilayani oleh waiter khusus.

Selena Gomez dan The Weeknd

"Mereka terlihat sangat tertarik satu sama lain. Selena tergila-gila padanya. Memeluknya, menciumnya. Selena sangat senang dan kelihatannya sedang jatuh cinta," kata sumber tersebut menambahkan.

Sumber lain menyebutkan, bahwa Selena Gomez dan The Weeknd adalah pasangan baru, namun belum masuk pada taraf serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini