Sukses

Selena Gomez Pacaran dengan The Weeknd, Ini Sikap Bella Hadid

Liputan6.com, Los Angeles Jalinan kasih yang dirajut Selena Gomez dengan The Weeknd baru-baru ini membuat Bella Hadid kesal. Adik Gigi Hadid ini pun akhirnya berhenti menjadi teman di akun Instagram Selena.

Beberapa waktu lalu, Selena Gomez sempat beristirahat dari media sosial selama liburan. Bella Hadid pun begitu senang setelah tahu Selena kembali ke media sosial, dilansir laman Hollywoodlife, Kamis (12/1/2017).

Selena Gomez dan The Weeknd (E! News/Maciel/AKM-GSI)

Namun hal ini berubah setelah Bella Hadid melihat dengan jelas kemesraan yang dilakukan Selena Gomez dan mantan kekasihnya, The Weeknd. Entah cemburu atau jengkel, Bella pun akhirnya memutuskan untuk tak lagi berteman dengan Selena di media sosial.

Padahal Bella Hadid dengan The Weeknd sudah berpisah sejak November 2016 lalu. Dan keduanya saling menyapa kala bertemu di acara Victoria Secret Fashion Show di Paris.

Sebelum adanya peristiwa ini, hubungan Bella Hadid dan Selena Gomez terjalin cukup akrab. Bahkan keduanya tampak sangat dekat.

Bella Hadid dan The Weeknd. (AFP/Bintang.com)

Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd ini bukan saja membuat Bella Hadid terkejut, tapi juga para penggemar. Pasalnya, keduanya sudah tak ragu lagi memperlihatkan kemesraan di depan publik.