Sukses

Verrell Bramasta Pensiun Jadi Artis

Verrell Bramasta merasa harus kembali pada rencana awalnya.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dapat dikatakan sukses dalam dunia hiburan Tanah Air, khususnya sinetron. Kemunculannya di layar kaca membuat dirinya digandrungi para remaja perempuan.

Namun, ternyata kesuksesan tersebut bukan merupakan cita-cita Verrell Bramasta dari dulu. Respon positif masyarakat dapat dikatakan tak terduga bagi pria yang lahir pada 11 September 1996 itu.

Verrell Bramasta [foto: instagram/bramastavrl]

"Jujur aku memang enggak pernah berencana di dunia entertain. Tapi alhamdulillah karena memang aku suka di sini, ada rezeki disini. Tapi aku harus kembali ke rencana aku, cita-cita aku pengin jadi diplomat," ujar Verrell Bramasta saat ditemui dalam acara Meet and Greet With Verrell Bramasta oleh Beauty Plus di Pasar Festival, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Untuk mewujudkan cita-cita itu, Verrell Bramasta telah mengambil keputusan berat, yaitu meninggalkan Indonesia, sekaligus kariernya di dunia hiburan untuk menuntut ilmu di Inggris. Keputusan itu dibuat agar putra Venna Melinda dapat fokus pada pendidikan.

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda [foto: instagram/bramastavrl]

"Cuma untuk kuliah di Jakarta buat aku rada berat. Karena kalau ada job, aku akan tergiur. Jadi kalau mau fokus belajar (pergi ke Inggris), cari pengalaman hidup yang aku ingin dan juga sekalian hidup mandiri," ucap Verrell Bramasta.

Rencananya, Verrell Bramasta akan menempuh pendidikan di salah satu universitas di Inggris dengan jurusan Hubungan Internasional. Jika tak ada halangan, Verrell akan bertolak ke sana pada September 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.