Sukses

Avengers: Infinity War Kedatangan Si Cebol dari Game of Thrones?

Liputan6.com, Los Angeles - Pemeran karakter bertubuh pendek Tyrion Lannister di Game of Thrones, Peter Dinklage, kini tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan fans Marvel. Belakangan, namanya santer disebut-sebut bakal bergabung dalam film superhero Avengers: Infinity War yang rilis tahun depan.

Namun seperti disampaikan Variety, Rabu (11/1/2017), Peter Dinklage yang baru merampungkan syuting Game of Thrones musim ketujuh, disebut bakal menjadi karakter kunci Avengers: Infinity War. Namun, ia masih dalam proses perundingan dengan Marvel, sementara Marvel belum memberikan komentarnya.

Ilustrasi karakter-karakter dalam franchise film Avengers buatan Marvel. (Screen Rant)

Rampungnya syuting Game of Thrones Season 7 memunculkan peluang yang memungkinkan bagi Peter Dinklage untuk bergabung di film ketiga Avengers itu. Jadwal kosong Dinklage di musim panas, memungkinkannya untuk bisa bergabung dalam proses produksi Avengers: Infinity War.

Marvel sendiri memproduksi dua film Avengers (Infinity War dan film keempat) secara bersamaan. Sebuah sumber mengindikasikan Peter Dinklage bermain di kedua film yang diketahui memakan biaya pembuatan sebesar US$500 juta (Rp6 Triliun lebih) itu.

Peter Dinklage

Sementara Marvel belum memberi kepastian soal keterlibatan Peter Dinklage, mereka telah mengonfirmasi kehadiran karakter Magus yang aktornya masih belum ditemukan. Rincian cerita film ini juga masih belum diketahui. Namun, Thanos (Josh Brolin) yang selalu muncul di ending film pertama dan kedua Avengers, dipastikan menjadi antagonisnya.

Peter Dinklage sebelumnya juga pernah tampil sebagai karakter komik Marvel bernama Bolivar Trask dalam X-Men: Days of Future Past yang rilis 2014 lalu. Avengers: Infinity War kembali membawa aktor Robert Downey Jr. dan Chris Evans sebagai Iron Man dan Captain America untuk tiba pada 4 Mei 2018.

Artikel Selanjutnya
Game of Thrones Season 7 Episode 6 Kurang Disukai, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Kocak, Begini Gaya Jon Snow Saat Jadi Naga Game of Thrones