Sukses

Maia Estianty Hapus Wajah Ahmad Dhani di Foto

Liputan6.com, Jakarta - Ketiga putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jalaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani, turut menghadiri acara Tedak Siten atau turun tanah untuk sang adik, Ahmad Syailendra Aerlangga. Acara yang berlangsung cukup sakral ini diadakan di Desa Cikopo, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1/2017).

[Foto: Instagram Al]

Dalam acara tersebut, Al, El, dan Dul, serta Ahmad Dhani kompak tampil dalam balutan beskap. Foto mereka ini diunggah oleh Al Ghazali dalam akun Instagramnya, Rabu (11/1/2017). "Boys," tulis Al di keterangan fotonya.

Pose ayah dan ketiga putranya itu nampak sangat gagah dan tampan. Melihatnya, Maia Estianty saja sampai jatuh hati. Tapi, bukan dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty hanya terpesona dengan ketampanan putra-putra kesayangannya.

"#myboys ... Handsome !!!! Love you all!!!! @alghazali7 @elelrumi @duljaelani (sorry kalo di crop hahahaha) #maiaestianty #diarymaia," tulis Maia Estianty di Instagram, Rabu (12/1/2017).

Ya, foto asli yang diunggah oleh si anak sulung rupanya di-crop atau dipotong oleh Maia Estianty. Warnanya pun ia edit dengan efek cahaya black and white. Netizen juga tak mempermasalahkan tindakan Maia yang menghilangkan Ahmad Dhani dalam foto bersama Al, El dan Dul.

[Foto: Instagram Maia]

Mereka justru menganggap ini adalah hal yang lucu. "Lucu bgt 😂😂 yg dicrop pasti lgsg galau ," kata netizen dengan nama akun @ichathapkinbihaan. "Dicrop krn udah expired... hahahaaaa... 😁😁😁 bertiga gini cakeepnyaa bangeet bangeeett," @queen_olala menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Gagahnya Ahmad Dhani dan Ketiga Putranya Mengenakan Beskap
Artikel Selanjutnya
Maia Kagumi Gaya El dan Dul di Tedak Siten Anak Bungsu Dhani