Sukses

Mario Teguh Kembali Dilaporkan ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta Belum selesai proses hukum laporan soal pencemaran nama baik dan fitnah, Ario Kiswinar berencana kembali melaporkan Mario Teguh. Kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya, tengah menyiapkan laporan terhadap motivator 60 tahun itu menyangkut dugaan penelantaran anak.

"Bulan ini kami akan bikin laporan terhadap Mario Teguh soal penelantaran anak," kata Ferry Amahorseya saat dihubungi, Kamis (12/1/2017).

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

Sedikitnya ada dua alasan mengapa Ferry akan membuat laporan tersebut. Katanya, Mario Teguh yang terbukti sebagai ayah biologis Ario Kiswinar tak pernah memberikan nafkah.

"Keputusan Pengadilan Agama kan dia (Mario) harus memberi nafkah, tapi dia enggak pernah lakukan itu. Lalu, dia juga melakukan diskriminasi di tiga bukunya. Dia bilang anaknya cuma Audrey dan Marco. Terus Ario Kiswinar itu bagaimana?" ujar Ferry Amahorseha.

Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief menyampaikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rencananya, dalam waktu dekat ini Ario Kiswinar akan kembali membuat laporan keduanya terhadap Mario Teguh. "Kami akan buat LP baru di Renakta Polda Metro Jaya bulan ini, tunggu saja. Soalnya dia juga kan waktu preskon di kantor kuasa hukumnya bilang kalau Kis itu kurus dan hitam seperti anak telantar," ia menandaskan. (Ras)‎