Sukses

Raffi Ahmad Ajak Ayu Ting Ting Duduk di Pelaminan

Ayu Ting Ting kembali memperlihatkan kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali memperlihatkan kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Kali ini dalam bentuk video yang berdurasi singkat.

Dalam rekaman tersebut tampak Raffi Ahmad duduk berduaan dengan Ayu Ting Ting dengan jarak yang cukup jauh. Saat merayu Ayu, Raffi pun mendekat.

Di sana terjadi percakapan yang membuat Ayu Ting Ting tersenyum penuh makna.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

"Nasi uduk kamu kurang enak. Ada yang lebih enak dan spesial dari uduk kamu," ujar Raffi Ahmad. "Uduk apaan sih bang?" tanya Ayu Ting Ting.

"Uduk di pelaminan sama kamu," jawab Raffi Ahmad yang langsung disoraki penonton. Ya, percakapan itu merupakan cuplikan dari salah satu adegan di sebuah acara televisi, yang kemudian diunggah di akun Instagram Ayu Ting Ting, Rabu (11/1/2017).

Walau hanya sebuah adegan, namun posting-an Ayu Ting Ting ini menuai celaan dari para netizen. Mereka mengingatkan bahwa Raffi Ahmad sudah memiliki istri dan anak.

Raffi Ahmad merayu Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

"Gatal @ayutingting92," tulis akun @etikaputri. "Gimana gk punya bnyk haters.. udh tau dgosipin dket ma raffi.. malah ng post ginian.. otak dipake kali bul.. jgn disimpen doank.. mikir.. @ayutingting92 cpe dehh.. emang suka gimmick..demi uang..," tambah akun _manoban.

Akun @qoriqarolin juga menulis, "Baper posting terus yg ada aa nya laki orang euy pengen bgt sih sama laki orang." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.