Sukses

Ultah Pernikahan ke-23, Armand Maulana Pasang Foto Jadul

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2007 silam, grup Gigi yang digawangi Armand Maulana merilis lagu "11 Januari". Terciptanya lagu tersebut bukan tanpa makna bagi sang vokalis.

Tidak hanya sebagai lagu hits di album Gigi kala itu, "11 Januari" juga memiliki cerita tersendiri bagi Armand Maulana. Ya, pada tanggal 11 Januari tepatnya di tahun 1994, Armand meminang sang istri, Dewi Gita.

 Armand Maulana, Dewi Gita dan putri mereka, Naja Dewi Maulana [foto: instagram/armandmaulana04]

Rabu (11/1/2017) kemarin, pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita tepat memasuki tahun ke-23. Tidak terasa pasangan ini sudah melewati lebih dari dua dekade bersama dan telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Naja Dewi Maulana.

Tidak ada acara khusus yang dilakukan Dewi Gita dan Armand Maulana untuk memperingati hari spesial mereka. Adik kandung almarhum Nita Tilana itu hanya mengunggah foto lawas dirinya dan sang istri saat menikah dulu.

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Armand mengenakan peci hitam serta kemeja motif. Sementara Dewi Gita tampak cantik dengan rambut yang disanggul dan mengenakan kebaya putih.

 Armand Maulana dan Dewi Gita saat menikah.

"Hari ini udah 23thn ngak kerasa kamu menemani saya dgn sabar & penuh cinta..mks istriku tercinta..Insya Allah kita selalu di berikan berkah & ijin menjadi klrg yg Sakinah Mawaddah Warahmah oleh Allah SWT..Aamiin YRA," ungkap Armand Maulana di Instagramnya.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Instagram Armand Maulana. Banyak di antara mereka yang merasa kagum pada pasangan ini. Apalagi selama menikah keduanya termasuk pasangan yang sepi dari gosip tak sedap.

 Armand Maulana, Dewi Gita dan putri mereka, Naja Dewi Maulana [foto: instagram/armandmaulana04]

"Salut ma nic pasangan sll komitmen dgn yg nmnya prnkhanan mmng hrsnya bgt kita hr sll ingat tujuan utm mnkah adalah u tk hdp bersm dlm keadaan ssh ato pun sng dlm keadaan skt atopun sht @armandmaulana04 .." puji @nina.ariyana.

"Kang bisa awet gtu hal yg langka dikalangan artis. Langgeng terus kang @armandmaulana04 mpe maut memisahkan. Happy anniversary," kata @zogza.