Sukses

Ario Kiswinar Masih Sakit Hati dengan Mario Teguh

Liputan6.com, Jakarta ‎Teka-teki status anak biologis Ario Kiswinar dan Mario Teguh memang sudah terjawab. Namun, hal itu tak membuat semangat Ario Kiswinar mengendur untuk tetap memproses Mario Teguh secara hukum.

Bahkan, Ario Kiswinar tengah menyiapkan untuk membuat laporan baru terhadap ayah kandungnya tersebut.

Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief menyampaikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Proses hukum tetap dong, enggak boleh menguap. Kami akan membuat laporan baru soal dugaan penelantaran anak. Tunggu saja bulan ini," ungkap pengacara Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya, saat dihubungi, Kamis (12/1/2017).

Sikap tegas Kiswinar ini bukan tanpa alasan. Menurut Ferry, kliennya masih sakit hati dengan sikap Mario Teguh yang dianggap menghina sang ibunda.

Ario Kiswinar melambaikan tangan ke awak media sebelum menjalani pemeriksaan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/10). Kiswinar diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga yang dilakukan oleh Mario Teguh. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Iya dong (sakit hati). Dalam undang-undang, hak asasi setiap WNI dijamin kehormatannya. Bagaimana bisa seorang motivator ternama yang bercerai 24 tahun, hina-hina mantan istrinya. Memangnya dia siapa?" katanya.

Selain itu, Ferry juga memastikan bahwa pihaknya telah menutup pintu damai dengan Mario Teguh. "Sudah enggak ada pertemuan kecuali di pengadilan. Yang kami minta kan supaya dia minta maaf," Ferry Amahorseya menjelaskan. (Ras)‎