Sukses

Baru Pacaran, Drake Beri Jennifer Lopez Kalung Rp1,3 Miliar

Meski baru sekitar dua minggu bersama, Drake tak ragu memberikan perhiasan mewah untuk kekasih barunya, Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Los Angeles Bila sudah berkaitan dengan hati, Drake tampaknya bukan orang yang hitung-hitungan soal duit. Lihat saja apa yang ia berikan pada Jennifer Lopez, yang baru saja ia pacari.

Dilansir dari E! News, Kamis (12/1/2016), Drake menghadiahkan seuntai kalung platinum bertahtakan berlian seharga US$100 ribu, atau sekitar Rp1,3 miliar, pada Jennifer Lopez. Kalung ini dibeli di toko perhiasan mewah Tiffany Victoria.

Kalung yang dikenakan Jennifer Lopez ini disebut-sebut merupakan hadiah dari Drake, dan berharga Rp1,3 miliar. (Instagram)

Sejumlah media memperkirakan bahwa kalung ini sempat dikenakan oleh Jennifer Lopez dalam sebuah foto di Instagram miliknya seminggu yang lalu. Dalam foto tersebut, Jennifer Lopez mengenakan gaun berwarna merah marun dan syal bulu, sementara kalung mahal itu mengintip dari balik kerah gaunnya.

People menyebutkan bahwa kalung ini memiliki diameter 17 inci, dengan berlian berbentuk bulatan senilai 15 karat. Kalung ini, diberikan Drake saat malam tahun baru 2017.

Hubungan keduanya, dipublikasikan Jennifer Lopez ke publik lewat media sosial, beberapa saat setelah Natal. Dalam foto tersebut Drake tampak memeluk Jennifer Lopes dengan mesra dari belakang.

Drake memimpin perolehan nominasi di American Music Awards 2016.

Meski sudah terbuka mengenai hubungan mereka, seorang sumber menyebutkan bahwa keduanya tak ingin buru-buru untuk masuk dalam jenjang yang lebih serius.

"Jennifer dan Drake kelihatannya sangat bahagia. Tapi teman-temannya tak tahu ke mana hubungan ini dibawa," tutur seorang rekan, mengomentari hubungan Drake dan Jennifer Lopez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.