Sukses

Kata Jessica Iskandar Soal Hubungan Spesial dengan Pria Bule

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar selalu menarik perhatian publik dengan kisah cintanya yang unik. Setelah perpisahannya yang dramatis dengan Ludwig, Jessica Iskandar memang tak pernah terlihat dekat dengan pria mana pun.

Hingga pada akhirnya publik dikejutkan dengan beredarnya foto kedekatan Jedar, begitu panggilan akrab Jessica Iskandar dengan seorang pria bule saat tengah berlibur di Eropa. Spekulasi soal hubungan mereka pun meluas.

Jessica Iskandar mengaku mengalami pelecehan seksual (istimewa)

Namun, Jessica Iskandar menampik kabar kedekatan itu. Rupanya, dirinya dan sang lelaki hanya sebatas teman. Lagipula pertemuan itu tidak berlangsung berdua, tetapi juga melibatkan Ruben Onsu yang tengah berlibur di tempat yang sama.

"Bukan. Itu teman aku. Itu temen dia tinggal di Yogya. Cuma dia lagi main ke Jerman, kebetulan aku lagi di Jerman. Ajak makan, tapi kumpul juga sama Kak Ruben Onsu," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Jessica Iskandar. (YouTube Jessica Iskandar)

Nyatanya, kini ibu satu anak itu memang berada pada status single. Daripada berfokus pada pencarian pengganti Ludwig, Jessica Iskandar lebih memilih mengurus anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Buktinya, Jessica Iskandar mengaku tidak sedang dekat dengan pria mana pun saat ini. "Kalau teman mah banyak. Tapi enggak ada yang spesial," Jessica Iskandar mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Kata Verrell Bramasta soal Foto Prewed dengan Natasha Wilona