Sukses

Kata Jessica Iskandar Soal Hubungan Spesial dengan Pria Bule

Jessica Iskandar selalu menarik perhatian publik dengan kisah cintanya yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar selalu menarik perhatian publik dengan kisah cintanya yang unik. Setelah perpisahannya yang dramatis dengan Ludwig, Jessica Iskandar memang tak pernah terlihat dekat dengan pria mana pun.

Hingga pada akhirnya publik dikejutkan dengan beredarnya foto kedekatan Jedar, begitu panggilan akrab Jessica Iskandar dengan seorang pria bule saat tengah berlibur di Eropa. Spekulasi soal hubungan mereka pun meluas.

Jessica Iskandar mengaku mengalami pelecehan seksual (istimewa)

Namun, Jessica Iskandar menampik kabar kedekatan itu. Rupanya, dirinya dan sang lelaki hanya sebatas teman. Lagipula pertemuan itu tidak berlangsung berdua, tetapi juga melibatkan Ruben Onsu yang tengah berlibur di tempat yang sama.

"Bukan. Itu teman aku. Itu temen dia tinggal di Yogya. Cuma dia lagi main ke Jerman, kebetulan aku lagi di Jerman. Ajak makan, tapi kumpul juga sama Kak Ruben Onsu," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Jessica Iskandar. (YouTube Jessica Iskandar)

Nyatanya, kini ibu satu anak itu memang berada pada status single. Daripada berfokus pada pencarian pengganti Ludwig, Jessica Iskandar lebih memilih mengurus anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Buktinya, Jessica Iskandar mengaku tidak sedang dekat dengan pria mana pun saat ini. "Kalau teman mah banyak. Tapi enggak ada yang spesial," Jessica Iskandar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini