Sukses

Julia Perez Lawan Kanker, Gaston Castano: Dia Perempuan yang Kuat

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez kini jadi salah satu pejuang kanker yang selalu berusaha tetap tegar dalam menghadapi penyakitnya. Pedangdut itu kerap memberi motivasi pada para pejuang kanker lainnya melalui media sosial.

Meskipun begitu, tak dapat dimungkiri, Julia Perez tetap membutuhkan dukungan dari orang lain. Seperti yang diketahui, kesembuhan tak hanya didapat dari obat dan teknologi medis, tetapi juga kebahagiaan batin.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Beruntung, Jupe, begitu panggilan akrab Julia Perez memiliki keluarga dan rekan terdekat yang menaruh perhatian pada dirinya. Simpati para sahabat pun diwujudkan melalui kunjungan ke ruangan perawatan Jupe.

Namun, ke mana Gaston Castano? Mantan suami Julia Perez itu belum tampak hadir di samping Jupe di saat-saat sulit tersebut.

Jupe kembali tepergok jalan berdua dengan pria Argentina itu.

Meski belum tampak di ruang perawatan Julia Perez, Gaston Castano mengaku selalu mendoakan yang terbaik untuk kesehatan sang mantan istri. Ia pun berharap untuk kesembuhan penyakit Julia Perez.

"Ya pasti sedih ya. Saya selalu berdoa untuk dia bisa menjalani proses ini. Saya tahu dia perempuan yang kuat. Saya berharap dia bisa balik fit seperti dulu. Saya berharap," ucap Gaston Castano saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Artikel Selanjutnya
Saat Dijenguk Gaston, Julia Perez Belum Sadar?
Artikel Selanjutnya
Gaston Castano Kuatkan Julia Perez untuk Sembuh