Sukses

Tiba di Jakarta, Park Bo Gum Sarapan dengan Nasi Goreng

Park Bo Gum pun menikmati kelezatan nasi goreng.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor asal Korea Selatan yang namanya melejit lewat drama Reply 1998, Park Bo Gum, akhirnya tiba di Jakarta pada Rabu (11/1/2017) pukul 20.40 WIB dengan pesawat Korean Air. Seperti diketahui, Park Bo Gum akan menggelar acara Fan Meeting di Jakarta pada Jumat (13/1/2017).

Park Bo Gum (Pinterest)

Dari foto yang tersebar di media sosial, aktor kelahiran Korea Selatan, 16 Juni 1993 silam itu datang dengan penampilan yang sangat kasual. Ia mengenakan kaos putih, serta ransel di pundaknya. Tak lupa, Park Bo Gum memberi senyuman hangat kepada para penggemar yang telah menanti kedatangannya di bandara sejak sore hari.

Tak lengkap memang rasanya jika sudah tiba di Tanah Air, namun belum mencicipi ragam kuliner khasnya. Untuk menu sarapan pagi ini, Kamis (12/1/2017) Park Bo Gum pun menikmati kelezatan nasi goreng. "Makanan Indonesia seperti biasanya saja, ada nasi goreng," tutur perwakilan promotor, Naru, kepada media.

Sementara itu, tak ada permintaan khusus yang diminta Park Bo Gum kepada tim promotor selama singgah di Jakarta. Hanya saja, proses membawa Park Bo Gum untuk Fan Meeting memang bukan perkara mudah. "Lumayan (susah), mengingat padatnya jadwal fan meeting Park Bogum," kata Naru.

[Park Bo Gum di tiba di Jakarta/ Foto: @vinetssi] 

Pihak promotor pun membocorkan, bahwa akan ada banyak hal spesial yang akan disuguhkan Park Bo Gum. Kejutan-kejutan pun akan ditampilkan untuk membuat acara lebih berwarna, dan meninggalkan kesan manis untuk penggemar.

Sebelumnya, Park Bo Gum juga telah menggelar Fan Meeting di sejumlah negara antara lain Seoul, Taipei, Kuala Lumpur dan Hong Kong. Setelah Jakarta, ia akan menggelar Fan Meeting di Taipei, Tokyo, Bangkok, Singapura dan Seoul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini