Sukses

Oon Project Pop Andalkan Asuransi dan BPJS untuk Cuci Darah

Liputan6.com, Jakarta Oon Project Pop masih terbaring lemah di tempat tidur. Pelantun lagu "Bukan Superstar" itu divonis mengidap penyakit komplikasi jantung, liver, ginjal dan diabetes.

Setelah sempat dirawat di rumah sakit, Oon kini ‎menjalani pengobatan di rumah. Pihak keluarga pun menyewa beberapa alat medis yang dibutuhkan untuk kesembuhan Oon.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

"Oon sekarang dirawat di rumah. Kemarin sempat di rumah sakit karena nge-drop lagi. Dia lebih nyaman di rumah katanya," kata istri Oon Project Pop, Ocha di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Ocha juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa perawatan Oon di rumah dilakukan karena kekurangan biaya. Menurutnya, sebagian besar biaya pengobatan Oon sudah ditanggung asuransi dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).‎

"Enggak benar kok. Dirawat di rumah karena memang Oon yang mau. Karena kalau ada yang menjenguk kan enggak ada jam besuk, anak-anak juga bisa ketemu," bantah Ocha.

Dessy Rosalianita istri Oon Project Pop bersama personel Project Pop saat memberikan keterangan pers terkait kondisi terkini Oon Project Pop, Jakarta, Rabu (11/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau soal biaya, kan pakai asuransi. Dia juga pakai BPJS seminggu ini, cuma untuk yang bayar cuci darahnya aja," lanjutnya.‎

Kemudian, Ocha meminta kepada masyarakat Indonesia untuk selalu memberikan doa kesembuhan untuk Oon. ‎"Dia sangat butuh dukungan dan doa. Jadi mohon doanya ya dari semua," Ocha mengakhiri. (Ras)

Artikel Selanjutnya
BPJS Kesehatan Tanggapi Tunggakan Iuran Peserta yang Belum Bayar
Artikel Selanjutnya
Orang Meninggal Masih Ditagih Iuran BPJS, Kok Bisa?