Sukses

Dipangku Kekasih, Kylie Jenner Malah Pamer Kutil

Lutut kanan Kylie Jenner dalam sebuah foto seksi saat dipangku Tyga membuat heboh dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner belum lama ini terlihat sedang berfoto dengan pose seksi bersama kekasihnya, Tyga. Mengenakan bikini hitam sambil dipangku oleh Tyga, tentunya pose Kylie di foto tersebut cukup menggoda pria manapun yang melihatnya. Namun, ada satu hal janggal yang terselip di fotonya.

Dilaporkan Ace Showbiz, Kamis (12/1/2017), fans curiga kalau foto yang diunggah Tyga di Instagram @kinggoldchains tersebut merupakan hasil rekayasa Photoshop. Pasalnya, di lutut kanan Kyle Jenner terdapat sebuah kutil yang belum pernah ditemukan di foto-foto sebelumnya.

Kylie Jenner saat sedang dipangku Tyga. (Instagram - @kinggoldchains)

Dalam fotonya, Kylie Jenner terlihat sedang melahap sebuah makanan sambil memalingkan matanya dari kamera. Sementara itu, Tyga tampak memeluk erat perut kekasihnya hingga lengannya menyentuh pinggul dan paha Kylie.

Terlihatnya sebuah kutil di lutut kanan Kylie menimbulkan komentar-komentar unik dari para netizen. Satu netizen misalnya menyampaikan, "Ky punya pentil di lututnya." Sementara lainnya mengutarakan, "Kenapa ada pentil di lututnya?"

Penasaran dengan produk kecantikan yang bisa membuat Kylie Jenner terlihat mempesona seperti sekarang? Ini jawabannya. (Foto: people.com)

Lebih unik lagi, beberapa netizen berusaha membela Kyle. Sebagian dari mereka menganggap penampakan di lutut Kylie tersebut bukanlah kutil, melainkan kumbang. Ada juga yang mengatakan kutil tersebut adalah tumbuhan tinggi yang ada di depan mereka ketika fotonya diambil.

Beberapa netizen juga menganggap paha kanan Kylie Jenner dalam fotonya terlihat lebih kecil dari biasanya. Namun hal tersebut diluruskan penggemarnya yang menyampaikan bahwa bagian lain dari paha Kylie tertutup di balik kaki Tyga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini