Sukses

Makin Ganteng, Anak Olla Ramlan Mulai Banjir Penggemar

Ketampanan putra sulung Olla Ramlan bikin netizen salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan saat ini termasuk salah satu selebritas Tanah Air yang cukup aktif di media sosial khususnya Instagram. Apalagi Instagram kini menjadi wadah paling praktis untuk mendekatkan diri dengan penggemar.

 Olla Ramlan dan anak-anaknya. (Instagram - @ollaramlanaufar)

Tak hanya berbagi momen aktivitas dirinya, Olla Ramlan juga sering mengunggah foto dan video yang menampilkan kegiatan keseharian anak-anak tercintanya. Aleena Naira Hana Hutapea dan Sean Michael Alexander.

Seperti baru-baru ini, Olla mengunggah foto sang putra Sean tengah berenang. Sean yang merupakan anak Olla dari pernikahan pertamanya dengan Alex Tian itu memang memiliki wajah yang agak bule.

Alhasil, kini putra sulung Olla Ramlan itu pun mulai kebanjiran penggemar. Tidak sedikit netizen yang melontarkan pujian untuk Sean.

 Putra Olla Ramlan, Sean Michael Alexander.

"Ganteng bngt gk bosen" liat nya," puji @ayuamelia13.

"Sean ganteng bgt Mama @ollaramlanaufar buat sy aj deh hehehe," kata @adheagie.

"Kecil aja udah ganteng apalagi besarnya ya ???" @aniindri03016454 menambahkan.

 Putra Olla Ramlan, Sean Michael Alexander.

Sebelumnya, Olla Ramlan juga sempat mengunggah foto Sean tengah bermain playstation. Meski hanya tampak samping, netizen langsung salah fokus dengan ketampanan Sean.

"Ya allah sumpah demi apa coba ank hits bnget ini .. Keren , cakep lagii @ollaramlanaufar," ujar @ritawahyuni94.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.