Sukses

Meski Sibuk, Irfan Hakim Telaten Menyuapi Ayah yang Sakit

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim memiliki jadwal yang padat sebagai presenter. Selama satu hari saja, ia bisa mengisi dua hingga tiga acara di televisi.

Namun saat mengetahui sang ayah sakit, Irfan Hakim pun langsung menyempatkan dirinya untuk melihat orangtuanya di rumah sakit. Bukan itu saja, ia pun menyuapi ayahnya yang berada di atas tempat tidur.

Ini kali pertama salah satu orangtua Irfan Hakim ini dirawat di rumah sakit. Kedatangan Irfan ke rumah sakit pun diunggah di akun Instagramnya, Kamis (12/1/2017).

Irfan Hakim (Instagram)

"Apa cepet sembuh yaaaa... Semangat... Akhirnya ngerasain dirawat juga.. Sepanjang 80 tahun ini baru sekarang ngerasain di-infus. Jangan lagi2 ya Pa.. Minum nya yang banyak.. Ipan sayang Apa.. I love you...," tulis Irfan Hakim sebagai keterangan foto.

Doa untuk kesembuhan ayah Irfan Hakim pun mengalir deras dari para netizen. Bahkan Aldi Taher yang diketahui tengah berjuang melawan kanker getah bening stadium 2 pun ikut bersedih.

"Aldi doakan cepet sembuh ya kak @irfanhakim75," tulis akun @alditaher_official. "Syafakillah apa na Aa @irfanhakim75 mdh2an panyawat apa na Aa d angkat , Aamiin Allahuma Aamiin ...," tambah @chempakaadhe.

Irfan Hakim tunjukkan baktinya kepada orangtua (Foto: Instagram)

Sementara akun @fannynovalia menulis, "@irfanhakim75 .. sakit apa bapak...??? Semoga gpp ya, cepat sembuh untuk bapak ya. Yang Sabar."