Sukses

Putus Cinta, Cita Citata Trauma Hadapi Pria?

Liputan6.com, Jakarta Rumor mengenai putusnya jalinan kasih Cita Citata dengan sang kekasih, Amri Tuasikal, terjawab sudah. Cita Citata mengiyakan kalau dirinya tak lagi pacaran dengan pria tersebut.

Sayangnya, Cita Citata enggan membeberkan alasannya. Sebelumnya, pelantun "Aku Mah Apa Atuh" ini sempat putus dengan Amri Tuasikal, namun rujuk lagi.

Beberapa kali putus cinta, tak membuat Cita Citata trauma dengan pria. Ia justru mengaku lega sudah berpisah dengan anggota dewan itu, begitu pun dengan sang ibu.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [foto: instagram/amrituasikal10]

"Enggak trauma, kalau udahan ya udahan. Membuka peluang yang baru dong. Mama sangat bersyukur. Ya doain aja," ujar Cita Citata saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Pedangdut 22 tahun itu menjelaskan bahwa kini dirinya akan fokus terhadap kariernya dan tidak akan bergantung kepada pasangannya.

"Cita kan kerja, halal. Alhamdulillah tiap hari ada kerjaan, bisa beli apa yg dimau. Orang pikir Cita nyari yang mapan, duit segala macam. Enggak usah dikasih, alhamdulillah ada rezeki. Enggak usah cari dari lelaki. Sekarang Cita lebih fokus ke masa depan, kerja dulu," tuturnya.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [foto: instagram/amrituasikal10]

Saat ditanya mengenai kriteria pria idaman, Cita Citata pun menjawab, "Maunya yang baik aja. Ke depan akhlak baik, semua baik. Ya apa ya, jangan percaya seseorang kalau belum bisa melihat ke depannya seperti apa."