Sukses

Gaya Anak Ashanty dan Anang Hermansyah Nyanyi Garuda Pancasila

Liputan6.com, Jakarta - Setiap anak, memang perlu ditanamkan nilain-nilai nasionalisme, agar ia bisa lebih mencintai dan menghargai bangsannya sendiri. Dan, sudah tentu ada banyak cara untuk menanamkan nilai-nilai tersebut. Salah satunya dengan memperkenalkan lagu Nasional. Itulah yang diterapkan Anang Hermansyah kepada anak-anaknya.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

Anang Hermansyah mengajari putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, untuk bernyanyi dan menghafal salah satu lagu Nasiona, yakni "Garuda Pancasila".

"Disuru ayahnya afalin lagu "garuda pancasila" diajarin dr kemarin skr udh hampir afal😀 @queenarsy," tulis Ashanty dalam keterangan video di akun Instagramnya, Kamis (12/1/2017).

Ternyata balita berusia 2 tahun itu memiliki daya menghafal yang sangat kuat. Itu terlihat dari Arsy yang sudah mampu menyanyikan hampir keseluruhan lagu "Garuda Pancasila". Arsy menyanyikan lagu tersebut dengan cara yang sangat menggemaskan.

[Foto: Instagram Ashanty]

Netizen saja sampai dibuat terkagum-kagum oleh adik Aurel Hermansyah ini. "Arsyyyyy pinter bangetttt," kata pemilik akun @janes_ryana. "Ya ampuunnn pinter bngt arsy......gemeesss," ujar @yanti1933355.

"Laguuu nasional smp jd Renyaaah centiiL gnii yaa dii nyanyi'in ama @queenarsy.. CentiiiL & EndeeeL bgt koe," ucap @lady.linee. "Masya allah ni anak pinter nya gk ketulungan," @nayah_hafifah menimpali. 

 

disuru ayahnya afalin lagu "garuda pancasila" diajarin dr kemarin skr udh hampir afal😀 @queenarsy

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Jadi Mata-Mata di Instagram
Artikel Selanjutnya
Anang Hermansyah Potong Sapi Sendiri, Ashanty Histeris