Sukses

Gosip Pisah Ranjang dari Zack Lee, Ini Kata Nafa Urbach

Nafa Urbach menganggap masalah rumah tangga dengan Zack Lee sebagai ujian dari Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beredarnya video mesra Zack Lee dengan Nikita Mirzani, kabar tak sedap langsung menghampiri rumah tangga Nafa Urbach dan suami. Pasangan yang menikah pada 16 Febuari 2007 itu digosipkan telah pisah ranjang.

Apalagi beberapa waktu lalu, Zack Lee sempat berlibur ke Bali berdua saja dengan putrinya, Mikhaela Lee Jowono, tanpa Nafa Urbach. Menanggapi isu tersebut, Nafa Urbach santai. Menurutnya, hubungannya dengan Zack berjalan baik-baik saja.

Instagram Nafa Urbach

"Ya enggak apa-apalah (digosipkan pisah ranjang). Biarin aja, digosipin apa biarin. Hubungan saya (dengan Zack) baik-baik saja," ujar Nafa Urbach, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/1‬/2017).

Nafa mengungkapkan, dalam membina rumah tangga pasti ada saja permasalahan. Namun, setiap masalah yang dihadapi dianggap sebagai ujian untuk menjadi keluarga yang lebih baik.

"Rumah tangga kan enggak gampang, selalu ada badai. Badai kan bagus, pengalaman itu membentuk kita. Itu ujian buat kita," tutur pelantun "Hatiku Bagai Terpenjara" ini.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikhaela [foto: instagram]

Oleh karena itu, Nafa menyerahkan segala keluh kesah dan pengharapannya kepada Tuhan agar diberikan jalan keluar terbaik.

"Saya berdoa sama Tuhan supaya dikasih kekuatan. Saya terlalu percaya bahwa Tuhan yang punya kendali atas rumah tangga saya. Jadi semuanya sudah diatur," tutur Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini