Sukses

Begini Kondisi Zack Lee Usai Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta Nafa Urbach bersyukur suaminya, Zack Lee, sudah membaik setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor menuju Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Zack yang mengalami luka serius di bagian perut, serta tulang rusuk pun harus menjalani operasi.

Tak banyak kata yang terlontar. Zack mengaku terakhir bertemu sekitar empat bulan lalu. Menurutnya Roger pria yang baik (Liputan6.com/Panji Diksana).

 

"Pokoknya habis kecelakaan dia sempat dirawat di rumah sakit sekitar empat sampai lima hari. Dia juga harus menjalani operasi karena ada tulang yang retak, serta beberapa jahitan. Sekarang sih sudah membaik," terang Nafa Urbach di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Walau sudah di rumah, Nafa Urbach menambahkan Zack Lee masih harus menjalani perawatan. Ada beberapa bagian tubuh yang harus sering diperiksa.

"Pulang dari rumah sakit sih sudah tiga hari yang lalu. Tadi juga buka jahitan," lanjut Nafa Urbach.

Nafa Urbach, Zack Lee, dan anak mereka, Mikhaela Lee Jowono. (Instagram - @nafaurbach)

Nafa Urbach menceritakan kalau dirinya sempat panik saat mengetahui Zack Lee mengalami kecelakaan. "Iya lah panik karena kecelakaannya lumayan besar juga," tandas wanita berusia 36 tahun.

 

 

Artikel Selanjutnya
Punggung dan Wajah Sheila Marcia Masih Bermasalah
Artikel Selanjutnya
Vanesha Belum Siuman, Sheila Marcia: Ayo Bangun...