Sukses

Sembuh dari DBD, Ridwan Kamil Mengaku Mirip Afgan

Liputan6.com, Bandung - Untuk pertama kalinya selama tiga tahun menjabat sebagai Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil akhirnya tumbang. Pria 45 tahun itu diketahui menderita demam berdarah dengue atau DBD sejak beberapa hari lalu.

 Ridwan Kamil sakit. (Dok. Diskominfo Bandung)

Alhasil pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Santosa, Bandung. Bahkan trombositnya sempat menurun dan ia hanya bisa terbaring lemah.

Tapi bukan Ridwan Kamil namanya jika tak bisa melucu. Bahkan dalam kondisi sakit, Kang Emil masih saja membuat semua orang tertawa.

Ya, beberapa hari lalu saat dirinya tengah terbaring lemah, Kang Emil mengunggah foto selfie-nya ke Instagram. Lucunya, ia menyatakan bahwa wajahnya saat sakit mirip dengan pelawak Parto Patrio.

 Ridwan Kamil.

Dan hari ini, Kamis (12/1/2016), Ridwan Kamil akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kondisi kesehatannya sudah mulai membaik dan bisa melanjutkan pengobatan di rumah.

Lucunya, kini setelah berangsur sembuh, Kang Emil malah mengaku mirip dengan penyanyi Afgan. "Alhamdulillah teman-teman, karena kata dokter sudah mirip Afgan lagi, di hari ke-8 siang ini saya sudah boleh pulang dari RS," ungkap suami dari Atalia Praratya itu.

 Ridwan Kamil hendak beranjak dari rumah sakit.

Ridwan Kamil pun langsung memasang foto dirinya sudah gagah dan rapi dengan mengenakan setelan jas. Bersiap untuk segera meninggalkan rumah sakit.

"Fase recovery berobat jalan akan dilakukan di rumah. Kepada semua yang mendoakan, terima kasih, semoga Allah selalu memuliakan hidupmu, memudahkan jodohmu dan mempercepat skripsimu. Hatur Nuhun," ujar Ridwan Kamil.

Artikel Selanjutnya
Pretty Asmara Sering Adakan Pesta di Kelab Malam
Artikel Selanjutnya
‎Kata Sahabat soal Pretty Asmara, Narkoba, dan Prostitusi