Sukses

Ini yang Bikin Slank Segan dengan Sheila On 7

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Konser Raya untuk memperingati ulang tahun Indosiar ke-22 Rabu (11/1/2017) malam, Slank berkolaborasi bersama Sheila On 7. Dalam penampilannya, Slank membawakan lagu Sheila On 7 berjudul Sephia, sedakan Sheila On 7 membawakan lagu Slank berjudul Kamu Harus Cepat Pulang.

Saat ditemui di belakang panggung, seluruh personel Slank mengaku menaruh hormat kepada Sheila On 7 lantaran perjalanan karier mereka.

Slank berkolaborasi dengan Sheila On 7 dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

"Sheila on 7 band idola bini gue. Kami pilih lagu 'Sephia' karena kami menganggap masih nge-Slank lah. Respect sama Erros," kata Bimbim, di Konser Raya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

"Kami respect sama band ini. Band ini kan sudah berapa puluh tahun masih asyik. Dilihat di panggung masih keren. Enggak jadi band alay," kata Kaka menimpali.

Saat ditemui, Sheila On 7 juga mengungkapkan kebanggaan bahwa lagu mereka bisa dibawakan idola mereka.

Kaka dan Ridho saat tampil di panggung Konser Raya 22 Indosiar, Jakarta, Rabu (11/1). Kehadiran Slank disambut oleh penonton dengan gegap gempita. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Ya sebuah kehormatan buat kami. Tadi pas selesai manggung saya lihat ke Mas Bimbim dan mas Bimbim kasih sinyal (simbol peace), oh berarti aman, hehe," ujar Duta sang vokalis.

"Kami bisa kolaborasi sama salah satu band legendaris Indonesia sih senang banget. Mungkin jadi salah satu goals dari Sheila ya, berkolaborasi dengan sebanyak-banyaknya legenda Indonesia. Doain aja Sheila masih punya umur untuk bisa mencapai cita-cita itu," tutur.

Artikel Selanjutnya
Ibunda Restui Nikita Willy dan Sang Pacar Segera ke Pelaminan?
Artikel Selanjutnya
Bosan, Prilly Latuconsina Mundur dari Jagat Sinetron?