Sukses

Victoria Beckham Menyesal Melakukan Implan Payudara

Alih-alih merasa senang, Victoria Beckham menyesal payudaranya membesar.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham merupakan mantan personel Spice Girls yang kini menjadi desinar fashion ternama. Penampilannya yang menawan dan glamor membuat istri David Beckham itu mendapatkan sebutan sebagai Posh Spice.

Pada 2007, Victoria Beckham membuat kehebohan karena muncul dengan payudara yang terlihat membesar. Saat mengenakan dress model tube, bagian dada Victoria Beckham menyumbul, diwartakan Dailymail, Kamis (12/1/2017).

Victoria Beckham (ELLE)

Spekulasi beredar, menyebutkan Victoria Bekcham melakukan implan payudara. Tak membantah, Victoria Beckham justru mengaku menyesal melakukannya.

"Aku mungkin akan bilang, jangan bermain-main dengan payudaramu," sebut Victoria Beckham saat diwawancarai Vogue Edisi Inggris.

Victoria Beckham menyebutkan, dirinya tak berpikir panjang saat melakukan implan payudara. Seharusnya, dia merasa bangga dengan dirinya sendiri karena memiliki kecantikan yang unik sebagai wanita.

"Saat itu, diriku memang sangat bodoh. Aku sempat membantah melakukan implan. Padahal, bukti nyata terlihat jelas saat aku berpakaian. Nikmati apa yang kau dapatkan," Victoria Beckham menambahkan.

Victoria Beckham (Pinterest)

Setelah itu, Victoria Beckham pun mengembalikan ukuran payudaranya seperti semula. Hingga saat ini, dia bangga dengan tubuhnya.

Victoria Beckham juga membicarakan awal mula dirinya bertemu dengan sang suami. Momen tak terlupakan itu terjadi ketika Victoria Beckham berkunjung ke klub malam.

Setelah itu, Victoria Beckham pun nekat melihat latihan David Beckham dengan Manchester United. Ia mengakui bahwa dirinya jatuh cinta dengan pesepak bola tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini