Sukses

Musisi Muda dan Senior Ramaikan Konser Reuni 80-an

Liputan6.com, Jakarta - Dekade 80-an yang penuh kenangan akan dihidupkan kembali oleh Republik Bulungan. Republik Bulungan adalah sebuah komunitas yang berisi para alumni SMA yang berada di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Tentunya dekade 80-an punya memori tersendiri bagi mereka.

Untuk itu Republik Bulungan akan mengadakan perhelatan Nostalgia SMA - The 80s Are Back! yang akan bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 20 Januari 2017. Akan ada pertunjukkan musik, tari, dan drama.

Andy /rif (Liputan6.com)

Musikus yang akan tampil adalah Daniel Sahuleka, Ahmad Albar & Ian Antono, Fariz RM, Denny Malik, Chaseiro, Louise Hutauruk, dan OM Pancaran Sinar Petromaks. Turut didukung pula oleh deretan musikus yang lebih muda seperti Rieka Roeslan, Andy /rif, HiVi!, dan Kunto Aji.

Nostalgia SMA ini akan menggabungkan unsur-unsur dari musik, koreografi, fashion, dan video yang akan dilakukan oleh para musikus dengan penari diiringi orkestra yang nanti akan menampilkan lagu-lagu Indonesia yang hit di dekade 80-an. Musikus Tohpati bertindak sebagai pengarah musik.

Fariz RM (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kita pilih lagu-lagu 80-an yang kita angkat di acara ini. Nanti akan jadi drama dan tari. Intinya saya ingin mengembalikan romantisme 80-an. Betul-betul nostalgia," jelas sang pengarah acara sekaligus penulis naskah, David Poernomo, saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project