Sukses

Main Drama, Kai EXO Diserang Netizen

Liputan6.com, Jakarta Setelah DO sukses melebarkan sayapnya sebagai aktor, kini, satu lagi anggota dari boyband EXO yang akan menapaki dunia seni peran. Ia adalah Kai EXO. Berita ini tentu jadi kabar baik bagi para EXO-L (Sebutan untuk penggemar EXO), terutama yang mengidolakan Kai.

Dilansir Dramabeans, Kai telah dikonformasi bermain dalam drama yang diproduksi oleh KBS berjudul Andante. Dalam drama ini, Kai langsung mendapat posisi sebagai pemeran utama dengan memerankan karakter Lee Shi Kyung.

Kai EXO (via onehallyu.com)

Andante merupakan drama pertama Kai sebagai pemeran utama di chanel siar berskala nasional. Sebelumnya ia pernah bermain dalam web drama berjudul Coco Bank. Sayangnya tak semua pihak menyambut baik proyek baru Kai ini.

Ada sejumlah netizen yang sangsi atau ragu dengan kemampuan akting pria berkulit sawo matang itu. Untuk pengalaman yang masih terbatas, Kai dinilai belum pantas menjadi pemeran utama.

"Bagaimana bisa? padahal yang aktor sungguhan pun bersusah payah untuk mendapat posisi sebagai pemeran utama," kata netizen yang di-up votes sebanyak 2.164 kali.

Kai EXO (soompi.com)

"Ini pengalaman pertamanya sebagai pemeran utama? Bagaimana dengan aktor yang lain saja? Seharusnya Kai menerima kesempatan sebagai pemeran pendukung terlebih dahulu," timpal netizen lainnya dengan perolehan 1.849 up votes.

Sementara itu, dalam drama Andante Kai akan beradu aktong dengan aktris Jung Da Bin. Andante merupakan pre-produced drama dan rencananya akan tayang pada pertengahan tahun ini.

Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior
Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta