Sukses

Ditanya soal Nikah Muda, Begini Jawaban Jessica Mila

Jessica Mila mengakui kalau hubungan asmaranya dengan Mischa Chandrawinata berjalan serius. Kapan keduanya bakal menikah?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila memang telah menemukan tambatan hati yang selalu menghiasi hari-harinya saat ini. Dialah Mischa Chandrawinata, saudara kembar Marcell Chandrawinata yang juga bekerja di industri hiburan Tanah Air.

Berbulan-bulan memadu kasih, Jessica Mila mengaku belum berencana untuk melangkah menuju jenjang pernikahan. Baginya, umurnya yang masih 24 tahun belum dituntut untuk menjalani biduk rumah tangga.

Web TV Asia Awards 2016 (Doc: Ulfara)

"Aku memang enggak pernah kepikiran nikah muda. Enggak tahu nikah umur berapa. Aku sekarang pengin fokus karier aja," ujar Jessica Mila saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Meskipun begitu, bukan berarti dirinya tak ingin menjalani hubungan serius. "Tetap (jalani hubungan) serius, cuma belum dipatokin yang harus umur berapa," tutur Jessica Mila.

Belakangan, Mischa Chandrawinata selalu menemani kegiatan Jessica Mila.

Saat ini, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu masih terus berkonsentrasi pada kariernya di bidang akting. Berbagai tawaran sinetron dan film pun akan selalu ia terima dan jalankan sebaik mungkin, asal sesuai dengan panggilan hati.

"Karena tahun kemarin (2016) banyak tawaran film, kalau tahun ini ada tawaran sinetron yang bagus, aku akan jalani. Tapi kalau memang dapat tawaran film lagi, aku enggak masalah," Jessica Mila mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.