Sukses

Cerita Vidi Aldiano Sering Ditolak Label Musik

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak kenal Vidi Aldiano. Penyanyi berusia 26 tahun itu kini menjadi salah seorang penyanyi muda terkenal di Tanah Air. 

Tapi ternyata, bukan hal mudah bagi Vidi Aldiano bisa mencapai karier seperti sekarang ini. Saat memulai kariernya sebagai penyanyi, pelantun Nuansa Bening itu mengaku kerap mendapat penolakan dari label rekaman.

Vidi Aldiano

"Awal karier gue, dari hobi nyanyi, dan punya keinginan pengin buat album sendiri terus rekaman segala macem. Kemudian masukin demo gue ke semua label Indonesia pada zaman gue SMA, dan ditolak sama semuanya," ungkap Vidi Aldiano, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

Sering ditolak tak membuat Vidi Aldiano menyerah. Meski sempat hampir menyerah, namun segala penolakan tersebut membuatnya bersemangat dan lebih kreatif.

"Dari penolakan itu gue sempat sedih, drop dan marah. Tapi dari kemarahan itu gue jadi lebih produktif lagi," sambung pelantun Status Palsu ini.

Vidi Aldiano [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Membuat label sendiri jadi pilihan Vidi Aldiano untuk memuluskan niatnya. Alhasil, keinginanya bisa terwujud dan namanya kini diperhitungkan di industri musik Tanah Air.

"Awal karier gue dari penolakan, kemudian gue bangkit bikin label sendiri akhirnya sampe sekarang," kata Vidi Aldiano.

Artikel Selanjutnya
D'Masiv Mengajak Penggemar Mencintai Alquran
Artikel Selanjutnya
Elvira Devinamira Akan Tuntun Mikha Tambayong ke Jalan yang Benar