Sukses

Jari Sobek, Maia Estianty Terima 10 Jahitan

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty baru saja mengalami sebuah kecelakaan kecil. Dua jari tangan kanannya diketahui terdapat luka sobek lantaran terkena kaleng, Rabu (11/1/2017).

Entah bagaimana kronologi kejadiannya. Yang pasti luka yang terdapat di kedua jari Maia Estianty cukup dalam. Alhasil artis 40 tahun itu langsung menuju rumah sakit untuk menerima penanganan medis.

 Maia Estianty [foto: instagram]

Lantaran lukanya cukup dalam, dua jari Maia Estianty pun harus dijahit. Dan dalam waktu singkat, dua luka tersebut sudah tertutup rapat dengan total sepuluh jahitan.

Pengalaman yang tentunya kurang mengenakkan bagi Maia Estianty. Apalagi besok, Jumat (13/1/2017), mantan istri Ahmad Dhani itu hendak bertolak ke Eropa.

"lukanya cukup dalam dan dokter bilang harus dijahit. (Padahal besok kudu terbang ke Eropa hiks) Lumayan..dijahit 10 jahitan. Thanks to Dokter Gatoet Soeseno," cerita Maia Estianty saat menunjukkan video proses penjahitan tangannya.

Hebatnya lagi, tidak ada wajah kesakitan yang diperlihatkan Maia Estianty saat lukanya dijahit. Ia justru terlihat santai dan tenang. "Astaghfirullah mba @maiaestiantyreal smoga cpt sembuh yah," ujar @juliadhanz.

"Cepat sembuh yah bunda maia love u wanita hebat," kata @marlindadhea123.

"Mba @maiaestiantyreal get well soon mba, cepet pulih tangannya supaya bisa cepat aktivitas," @menik_yohanita menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Alami Insiden di Kamar Mandi, Kelopak Mata Mandy Moore Dijahit
Artikel Selanjutnya
Istri Sammy Simorangkir Baru Jalani Operasi, Sakit Apa?