Sukses

Happy Kyungsoo Day, Beberapa Fakta Menarik Tentang D.O EXO

Liputan6.com, Jakarta Happy Kyungsoo Day memeriahkan jagar dunia maya selama beberapa waktu. Hari ini, Kamis (12/1/2017), Do Kyungsoo atau yang lebih dikenal dengan D.O, merupakan personel EXO berulang tahun yang ke-24.

Personel EXO berwajah imut ini banjir ucapan "selamat ulang tahun" dari penggemar setianya yang disebut EXO-L. Beberapa dari mereka mendoakan D.O agar selalu sehat dan bahagia.

Akun @divineluhan menuliskan, "aku harap D.O bisa menjalani hidup dengan bahagia, selalu bersama orang-orang yang menyayanginya. Merayakan tahun menakjubkan lagi."

Penggemar EXO juga menghiasi Twitter dengan foto dan meme D.O EXO, dari aksinya yang menakjubkan di atas panggung hingga tingkah konyol yang membuat tertawa.

Lalu, seperti apa sih D.O EXO yang tengah berulang tahun itu?

1 dari 4 halaman

Hal yang D.O Suka

Do Kyungsoo memiliki hal yang membuat dirinya makin hidup. Warna favorit D.O adalah hitam. Dalam sebuah wawancara, D.O menyebutkan, warna hitam itu terlihat keren.

Sesuai dengan nomor favoritnya yaitu 1, D.O juga ingin menjadi yang pertama dalam bidang yang dia geluti. D.O menjadi kesayangan, Ryeowook `Super Junior`.

D.O EXO (Pinterest)

D.O mengakui dirinya sebagai SONE alias penggemar setia Girls Generation. Dia mengatakan, tergila-gila dengan girlband seniornya, yang juga diasuh SM Entertainment itu.

 

2 dari 4 halaman

Kelebihan D.O EXO

Do Kyungsoo memiliki beberapa kelebihan yang membuat penggemar bertekuk lutut. D.O terkenal dengan kemampuan vokalnya, memuatnya menjadi main vovalist di EXO.

D.O juga pintar memasak. bakat itu ternyata menurun dari orangtuanya, membuatnya menjadi andalan untuk personel EXO yang tengah kelaparan. D.O ternyata senang membuat masakan untuk personel EXO.

D.O EXO (Twitter)

Bahkan, D.O juga menyukai kerapian. Dia memiliki kebiasaan membersihkan seluruh benda, hingga kamar rekan-rekannya. Dengan kemampuannya yang seperti ibu rumah tangga, D.O pun dijuluki eomma alias Ibu.

3 dari 4 halaman

Sifat D.O

D.O ternyata member EXO yang sentimentil, terkadang suka terbawa perasaan berlebihan. D.O suka bekerja sama dengan Baekhyun untuk mengusili Chanyeol, atau membuat rekannya itu marah.

Tubuh dan wajahnya yang imut, membuat D.O sering disebut sebagai magnae atau personel paling muda di group idol. D.O paling malas jika harus berdiri di samping Chanyeol.

D.O EXO (Twitter)

Alasannya, saat Chanyeol yang bertubuh jangkung di sampingnya, D.O tampak seperti anak kecil. Jadi, saat pembawa acara meminta personel EXO berdiri untuk mengukur tinggi, D.O akan kabur atau bersembunyi.

Sebagai idol, D.O ternyata punya sifat pemalu. Dia kerap kali gugup saat harus menjawab pertanyaan saat diwawancarai.

Artikel Selanjutnya
Kuis Lagu "Bukti" Virgoun : Ayo Susun Lirik Lagu untuk Sang Idola
Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta