Sukses

Angelina Jolie Sewa 2 Rumah di Malibu, Hindari Brad Pitt?

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie baru saja pulang dari perjalanannya ke Colorado bersama keenam anaknya. Mereka kembali ke rumah mewah di Malibu, California.

Kini, Angelina Jolie kembali menyewa rumah kedua di kawasan yang sama, tapi lebih terpencil. Lokasinya kira-kira 1 mil dari rumah pertama.

Meskipun hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berakhir, tapi setidaknya pasangan ini telah mengajarkan banyak hal. (Foto: static.celebuzz.com)

 

Dikabarkan Aceshowbiz, Kamis (12/1/2017), Angelina Jolie menyewa rumah tersebut dengan biaya US$ 35 ribu atau sekitar Rp 463 juta per bulan. Properti seluas 5.097 kaki persegi itu memiliki enam kamar tidur, dan lima kamar mandi serta kolam renang, lapangan tenis, ruang tamu dan pantai pribadi.

"Anak-anak bolak-balik antara dua rumah, dan dia memiliki pengasuh serta staf yang tinggal di sana," orang dalam mengatakan kepada Us Weekly.

Selain itu, anak-anak bisa leluasa bermain bola dan skateboard karena rumah tersebut memiliki lapangan tenis. Keenam anak Angelina Jolie ini juga bisa menghabiskan waktu di kolam renang saat cuaca bagus.

Angelina Jolie menikmati masa liburan tahun baru dengan bermain ski bersama anak-anaknya. (Foto: Dailymail)

Apakah dengan membeli rumah baru Angelina Jolie ingin menjauhkan anak-anak dari Brad Pitt? Itu karena sumber lain mengatakan Brad Pitt baru saja mengunjungi anak-anaknya setelah mereka berlibur.

"Mereka kerap dikunjungi dengan baik. Dan kerap melakukan petualangan bersama," ujar sumber tersebut.