Sukses

Lama Tak Jumpa, Begini Ungkapan Rindu Gaston untuk Julia Perez

Gaston Castano mengaku sudah lama tak bertemu Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano dapat dikatakan sebagai salah satu kisah cinta dramatis yang dialami selebritas Tanah Air. Mulai dari hubungan cinta yang putus-nyambung, menikah diam-diam, hingga tiba-tiba bercerai.

Sejak resmi bercerai pada 12 Mei 2016 lalu, Julia Perez dan Gaston Castano semakin jarang bertemu. Hubungan keduanya pun dikabarkan merenggang, bahkan memburuk.

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Kondisi Julia Perez yang tengah menjalani perawatan khusus untuk kanker juga semakin membuat pertemuan itu jarang dilakukan. Meski begitu, Gaston mengaku tetap berkomunikasi melalui pesan singkat.

"Kadang-kadang sering chat sama dia, kadang dia sibuk kan, dan kalau lagi istrahat, saya enggak mau ganggu. Saya dengar dia lagi pemulihan kan," ujar Gaston Castano, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/1/2017).

Julia Perez (Liputan6.com)

Rupanya kesempatan langka bertemu sang mantan istri membuat Gaston Castano merasa rindu. Buktinya, pesepakbola asal Argentina itu mengaku sangat menginginkan menemui Julia Perez dan berulang kali mengungkap hal tersebut.

"Ya pasti mau banget (ketemu). Saya pengin support dia terus. Dia pasangan paling lama. Saya pengin ketemu. Iya, pengin banget," ucap Gaston Castano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.