Sukses

Gara-Gara Syuting Goblin, Gong Yoo Alami Penyakit Serius?

Liputan6.com, Seoul - Sosok tampan Gong Yoo kini tengah naik daun berkat drama Goblin yang dibintanginya. Bahkan Goblin dan Gong Yoo kabarnya berhasil menggeser ketenaran drama Legend of the Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho.

Sayangnya di tengah tingginya euforia masyarakat terhadap Goblin, kabar kurang sedap justru datang dari Gong Yoo.

 Gong Yoo ketika berperan sebagai Kim Shin, panglima tertinggi yang menjadi Goblin (Hancinema)

Aktor 38 tahun itu disebut-sebut sedang didera penyakit serius lantaran kelelahan syuting Goblin. Apalagi sebentar lagi Goblin akan mencapai episode akhir.

Kabar tersebut diberitakan oleh sebuah media di Tiongkok. Media tersebut tidak menyebutkan penyakit apa yang kini tengah diderita Gong Yoo.

Sampai akhirnya jawaban pasti pun diperoleh langsung dari mulut salah satu perwakilan agensinya, Soop Entertainment. Dan mereka secara tegas menyatakan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar.

Gong Yoo (Hancinema)

"Memang benar bahwa syuting drama Goblin sudah mencapai final dan dia sangat lelah. Tapi kabar itu tidak benar. Rumor yang pertama kali diedarkan media Tiongkok itu sepertinya disalahgunakan. Gong Yoo saat ini masih syuting dan dalam keadaan yang cukup baik," jelas sumber tersebut seperti diwartakan Soompi, Rabu (10/1/2017).

Drama Goblin mengisahkan tentang Kim Shin, mantan jenderal di era Goryeo yang diperankan Gong Yoo yang mati karena pedangnya sendiri. Pedang tersebut mengubahnya menjadi goblin dan hidup selama ratusan tahun.

Selama itu pula ia berkelana mencari pengantin wanita yang bisa membuatnya mati dengan tenang. Goblin sendiri saat ini sudah memasuki episode ke-12.

Artikel Selanjutnya
Bicara Panjang, Apa yang Dibahas Hulk di Thor: Ragnarok?
Artikel Selanjutnya
Wajah Chris Evans di Avengers: Infinity War Mirip Hugh Jackman