Sukses

Belum Lahir, Bayi Andien Sudah Dijahili Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari bagi Andien bisa melihat sang anak yang masih di dalam kandungan lahir ke dunia. Berbagai momen unik pun diperlihatkannya lewat akun Instagram @andienaisyah.

Salah satu momennya yang terbaru adalah ketika pelantun "Sahabat Setia" itu tengah dilukis perutnya oleh sang suami. Uniknya, perut Andien yang sudah semakin besar itu, dihiasi karakter Gudetama dari Sanrio yang berbentuk kuning telur.

Andien Aisyah saat hamil 9 bulan. (Instagram - @andienaisyah)

Andien lalu mengunggah foto berisi perutnya yang sudah dilukis tersebut di Instagram. Di situ, Andien tengah duduk bersila di atas kursinya. "Kedatengan temen-temen pada ke rumah, iseng-iseng berujung pada belly painting yang gemesh! Baby K udah dikerjain dari sebelum dia lahir πŸ˜†πŸ’• It's #GUDETAMA the lazy egg! 🍳," tulisnya sebagai keterangan foto, Rabu (11/1/2017).

Tak cukup sekali, Andien lalu mengunggah kembali foto perutnya yang sudah dilukis Gudetama, namun dari jarak dekat. Keterangan foto yang diunggah pada Kamis (12/1/2017) itu, menyebutkan bahwa lukisan di perutnya merupakan buah dari kejahilan sang suami. Tak hanya itu, Gudetama juga ternyata adalah karakter kesukaan suami Andien.

Andien Aisyah saat hamil 9 bulan. (Instagram - @andienaisyah)

"When your mischievous husband draw his favourite character on your #9monthspregnant belly πŸ˜‹πŸ™„πŸ³ Si @cyclonesia iseeeeengg! #GUDETAMA #AndienPreggo," tulis Andien, Kamis.

Komentar dari berbagai netizen kepada Andien pun langsung berhamburan. Banyak yang menilai karakter dalam lukisan tersebut sangat lucu. Namun, ada juga yang memuji bentuk perut Andien.

"Kak andien lg hamil aja perutnya masih keliatan kebentuk kenceng gtt disamping😍😍😍," tulis @kuyii__. "Hamil aja abs nya masi keliatan 😩😍," timpal @ichaar.