Sukses

Sempat Tertunda, Raffi Ahmad Akan Umrah di Februari 2017

Rencana umrah Raffi Ahmad dan keluarga ditunda lantaran berbarengan dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Akhir 2016 yang lalu, Raffi Ahmad berencana menjalani ibadah umrah bersama keluarganya dan berbarengan dengan pedangdut  Ayu Ting Ting. Namun, rencana itu dibatalkan dan diduga karena keluarga Raffi Ahmad tak setuju umrah bareng Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Ayu Ting sempat digosipkan memiliki hubungan gelap. Meski baik Raffi maupun Ayu membantah tudingan tersebut.

Ayu Ting Ting saat melakukan umrah. (Instagram)

Setelah rencana umrah tersebut gagal di akhir 2016, Raffi Ahmad kembali merencanakan umrah di 2017. Bila tidak ada aral melintang, Raffi dan keluarga akan umrah di Februari 2017.

"Rencana umrah mungkin di Februari, tapi tanggalnya masih belum tahu," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2016).

Raffi Ahmad akan memboyong keluarganya ketika umrah nanti. Dari ibunya, adiknya, istri hingga sang anak, Rafathar. "Sama keluarga, sama semuanya‬," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad sengaja memilih umrah di Februari. Hal lantaran bertepatan dengan hari lahirnya.

"Kalau yang ulang tahun sih di sini. Cuma mungkin umrahnya sesudah atau sebelum ulang tahun," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini