Sukses

Ini Bukti Tarra Budiman Siap Nikahi Sepupu Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Impian Tarra Budiman untuk segera melepas masa lajangnya tak lama lagi akan terwujud. Artis 30 tahun itu diketahui baru saja melamar sang kekasih, Gya Sadiqah yang tak lain adalah adik sepupu Raffi Ahmad.

Tak butuh waktu lama bagi Tarra Budiman untuk memilih Gya sebagai calon pendamping hidupnya kelak. Setelah melewati masa tujuh bulan pacaran, Tarra pun mantap melamar Gya.

 Tarra Budiman dan Gya

"Aku cinta dia apa adanya, aku cinta dia bukan hanya kelebihannya tapi juga karena kekurangannya, aku cinta dia karena dia.." ungkap Tarra Budiman di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Tentunya kesiapan batin menjadi syarat utama bagi seorang laki-laki untuk mengajak kekasihnya ke jenjang yang lebih serius. Begitu juga dengan diri Tarra Budiman.

 Tarra Budiman dan Gya

Setelah tujuh bulan, Tarra pun siap menjadi imam bagi sepupu Raffi Ahmad itu.

"Berdoalah wahai calon istriku..untuk kebahagiaan kita lahir dan bathin,tugasku akan berat tapi tetap aku jalani..Insha Allah,aku bisa menjadi Imam yg selalu menuntunmu dan juga menjagamu, bukan hanya dirimu tapi hati dan jiwamu. I love u Gya Pramadisti Sadiqah," ujar bintang film Tentang Cinta itu.

 Tarra Budiman dan Gya

Tinggal selangkah lagi Tarra Budiman dan Gya bakal naik pelaminan. Tarra pun berharap niat baik dirinya dan sang kekasih bisa dilancarkan hingga hari spesial itu tiba.

"Ya Allah..dengan Ridhomu mudahkanlah niatku dan @gyaps lancarkanlah niat kami..karena hanya dengan ridhomu Ya Allah..semua terjadi.Amiin3x," harap Tarra.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Begini Tips Raffi Ahmad kepada Tarra Budiman soal Momongan