Sukses

Slank Perangi Berita Hoax dengan Lagu

Slank mengaku terganggu dengan ramainya berita hoax yang tersebar di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam penampilannya di Konser Raya 22 tahun Indosiar Rabu malam (11/1/2017), Slank tampil menghentak panggung dan sukses menyedot Slankers untuk hadir pada malam itu. Malam itu Kaka dkk menyuguhkan penampilan unik dengan membawakan lagu "Sephia" dari Sheila On 7.

Istimewanya lagi, malam itu Slank memperkenalkan lagu terbaru mereka berjudul "Pala Lo Peyank." Lagu tersebut ternyata memiliki pesan yang kini sedang hangat di masyarakat.

Kaka dan Ridho saat tampil di panggung Konser Raya 22 Indosiar, Jakarta, Rabu (11/1). Kehadiran Slank semakin membuat panggung Konser Raya 22 Indosiar semakin bergairah. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Ini lagu buat orang-orang yang menyebarkan kebencian. Yang menyebarkan berita hoax," ujar Bimbim, belakang panggung Konser Raya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

"Kalo Slankers pasti menyebar perdamaian," imbuhnya.

Slank memang mengaku jengah dengan banyaknya pemberitaan palsu yang menyudutkan satu pihak tertentu lalu ditelan mentah-mentah oleh masyarakat.

Slank beraksi di panggung Konser Raya 22 Indosiar, Jakarta, Rabu (11/1). Pada kesempatan itu, Slank membawakan lagu terbaru mereka yang baru akan diluncurkan Februari mendatang. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Ya kita lagi tumbuh pendewasaan bangsa ini, lagi rukun-rukunnya terus ada orang yang menggunakan berita-berita yang nggak mutu," kata Kaka kesal. "Kita anggap hoax bukan demokrasi," timpal Bimbim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini