Sukses

Ini Alasan Penting Vidi Aldiano Warnai Rambut

Liputan6.com, Jakarta - Ada perbedaan yang mencolok dari penampilan Vidi Aldiano. Rambut hitamnya kini diwarnai dengan nuansa pink.

Pelantun Nuansa Bening ini punya alasan sendiri mewarnai rambutnya. Hal itu dikarenakan dirinya tidak lama lagi akan meuncurkan single terbaru. Vidi Aldiano ingin, memberikan sebuah nuansa yang berbeda dari penampilan sebelumnya.

Vidi Aldiano (Instagram)

"Ini rambut baru buat single baru gue, yang bakal keluar dua minggu lagi dan semua tentang penampilan," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

"Ini buat proyek baru gue, judulnya 'Definisi Bahagia', lagunya very joyfull, colourfull dan gue pengin total di single baru gue ini," sambung Vidi Aldiano.

Vidi ingin penampilan barunya menjadi cerminan dari lagu barunya tersebut. Pasalnya ia tidak ingin tanggung-tanggung dalam mengeluarkan sebuah karya.

Vidi Aldiano (Instagram)

"Lagu ini masuk di album yang pertama kali gue keluarin sebagai indepedent artis. Jadi pengin total banget secara visualnya," ujarnya.

Sebenarnya rambut Vidi sudah diwarnai sejak tiga minggu lalu. Namun ketika itu dirinya belum bisa menceritakan perihal alasan dan tujuannya karena masih terkait dengan pekerjaan.

"Dari kemarin-kemarin sebenarnya gue pengin omongin. Banyak teman media tanya, tapi belum bisa jawab. Sekarang sudah kelar semuanya," kata Vidi Aldiano.