Sukses

Mengharukan, Ucapan Kasih Sayang Jessica Mila untuk Sosok Ini

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila merasa berhutang budi pada sosok yang menurutnya merupakan orang terdekat dalam hidupnya. Tak lain, sosok istimewa itu adalah sang ibu kandung, Jane Magdalena Baker.

Bagi perempuan berumur 24 tahun itu, pengorbanan sang ibu dalam merawat dan menamani hari-harinya sangat patut untuk diapresiasi. Bagaimana tidak, sang ibu tak pernah absen menemani kesibukan Jessica Mila dengan segudang aktivitas padat di dunia hiburan.

Jessica Mila bersama ibu, Jane Magdalena Baker. (Instagram)

"Mama yang selalu nganterin aku ke lokasi syuting. Dia yang selalu nemenin syuting dari pagi sampai pagi. Pulang jam 7 pagi tuh, mama yang nyetir," ujar Jessica Mila, dalam sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Namun, seperti halnya anak-anak lain, Jesaica Mila juga termasuk anak yang jarang berbicara langsung tentang rasa cinta yang ia punya untuk sang ibu. Bahkan untuk mengucap terima kasih saja, rasanya sudah lama sekali.

Akhirnya, di kesempatan istimewa tersebut, Jessica Mila mengungkap perasaannya pada sang ibu. "Mama, mungkin kalau setiap hari mama nganterin aku, suka lupa bilang thank you," ucap Jessica Mila pada sang ibu yang duduk di depannya.

Jessica Mila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang aku mau bilang terimakasih sudah selalu nganterin aku, kasih nasihat. Memuji aku, beri support. Terimakasih banyak untuk kasih sayangnya. Aku sayang banget sama mama," tutur Jessica Mila.

Sontak suasana haru pun menyelimuti ekspresi wajah Jessica Mila dan sang bunda. Dengan penuh kasih sayang, ibu dan anak tersebut pun saling berpelukan.