Sukses

Bunga Citra Lestari Kesulitan Voice Acting untuk Film Animasi‎

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari tengah menjajal hal baru. Sukses membintangi banyak film layar lebar, kali ini Bunga Citra Lestari memerankan karakter Erin dalam film animasi Si Juki The Movie.

Istri artis Malaysia Ashraf Sinclair ini mengakui, memainkan voice acting untuk animasi cukup menyulitkan dan memiliki tantangan tersendiri baginya.

Bunga Citra Lestari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini voice acting bukan dubbing. Jadi rekaman dulu baru dibuat karakternya. Jadi nanti saat syuting direkam, dan gimmick-nya dibuat untuk karakter," ungkap Bunga Citra Lestari, saat ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

"Ini jelas hal baru, membuat saya harus ‎keluar zona nyaman. Untuk mengisi suara sangat tidak mudah karena harus tempatkan ekspresi tapi muka kita enggak kelihatan," lanjutnya.

Ketika mendapat tawaran dari rumah produksi Falcon Pictures, Bunga Citra Lestari tanpa pikir panjang langsung menerimanya. Pelantun lagu "Cinta Sejati" ini tertarik dengan ilmu baru yang belum pernah didapatkan sebelumnya.

Bunga Citra Lestari (BCL) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku tertarik banget pas ditawarkan film ini. Aku juga baca skrip lucu banget. Makanya aku langsung terima tawaran ini karena baru yang pertama kali begini," kata bintang film Habibie & Ainun tersebut.

Terakhir, dengan adanya Si Juki The Movie, Bunga Citra Lestari berharap perfilman animasi di Indonesia semakin berkembang. "Animasi luar negeri kan meledak. Nah, kenapa lokal juga enggak dimajukan. Ini bisa jadi sesuatu yang baik kalau perfilman Indonesia, animasinya bisa diterima baik," tuturnya. (fei)

Artikel Selanjutnya
Upi Perkenalkan Empat Bintang Utama Film Terbarunya
Artikel Selanjutnya
Asyik, iflix Kini Putar Semua Film Disney dan Marvel