Sukses

Oon Project Pop Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Dunia komedi Tanah Air berduka di awal 2017 ini. Oon Project Pop telah mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (13/1/2017), usai salat Subuh berjemaah dengan sang istri, Ocha.

Kabar ini diketahui dari salah satu personel Project Pop, Udjo, yang dihubungi Liputan6.com. Oon meninggal di kediamannya di perumahan Kopo Elok, Bandung.

Kisah cinta Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop dengan Dessy Rosalianita memiliki banyak kenangan.  Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya pasangan ini meresmikan hubungannya pada 26 Juli 2004 di Surabaya, Jawa Timur. (dok. Pribadi)

"Innalillahi wa innailahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kami tercinta Mochammad Fachroni (Oon Project Pop) pada hari: Jumat 13 Januari 2017. Waktu: setelah shalat subuh. Jenazah disemayamkan di Kopo Elok, Bandung. Dan recananya akan dimakamkan hari ini. Selamat jalan Oon sayang...," tulis Udjo di broadcast massanger.

"Tadi istrinya mengabari kalau Oon sudah enggak ada. Tapi mereka sempat salat Subuh berjemaah, kemudian Oon tidur lagi dan tak bangun-bangun," ujar Udjo, yang dibenarkan oleh Yossi Project Pop.

Oon Project Pop diketahui mengidap penyakit komplikasi jantung, liver, ginjal, dan diabetes. Sebelumnya Oon juga sempat melakukan cuci darah seminggu sekali.

Preskon kondisi Oon Project Pop (Deki Prayoga/bintang.com)

Beberapa hari lalu, pemilik nama asli Mochammad Fachroni ini tak mau dirawat di rumah sakit melainkan di rumah. Bukan lantaran tak ada biaya, tapi karena Oon ingin dekat dengan keluarga.

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project