Sukses

Duka Artis atas Meninggalnya Oon Project Pop

Deretan artis papan atas ikut berduka atas meninggalnya Oon Project Pop pada Jumat pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Fachroni atau yang akrab disapa Oon Project Pop baru saja mengembuskan napas terakhirnya di rumahnya di Bandung pada Jumat (13/1/2017) pagi. Jenazah Oon disemayamkan di rumahnya yang terletak di Koppo Elok, Bandung.

Oon sebelumnya dikabarkan telah lama melawan penyakit diabetes yang diidapnya. Tak hanya itu, Oon Project Pop diketahui juga mengidap penyakit komplikasi jantung, liver, dan ginjal. Oon juga sempat melakukan cuci darah seminggu sekali.

Oon Project Pop

Kabar duka itu membuat deretan artis menyampaikan belasungkawa melalui media sosial, salah satunya Twitter.

Presenter Choky Sitohang, melalui akun ‏@VictorySitohang menulis, "Baru saja terima kbr duka kepergian seorang sahabat, Mas Oon dari Project Pop. Tenang disisi-Nya. Keluarga diberi kekuatan."

Choky Sitohang [foto: instagram/sitohangchoky]

Komedian Uus juga turut mengucapkan rasa dukanya melalui akun @Uus__ dengan menyampaikan, "Innalillahi telah berpulang Oon Project Pop. Semoga diberikan tempat terbaik untuk almarhum yang udah nyanyiin banyak lagu2 menyenangkan :((."

Musikus sekaligus penyanyi Melly Goeslaw pun ikut berduka. Lewat akun ‏@melly_goeslaw ia mengucapkan, "Innalillahi wa inna Illaihi raji'uun.. Slmt jalan Muhammad Fachroni (Oon) - Project Pop Smoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT."

Melly Goeslaw [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Oon Project Pop sempat menunaikan ibadah salat Subuh berjemaah dengan sang istri, Ocha pada Jumat (13/1/2017). Ia lebih memilih dirawat di rumah ketimbang menginap di rumah sakit karena ingin dekat dengan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.