Sukses

Oon Dimakamkan Hari Ini, Personel Project Pop Tak Hadir?

Kabar kepergian Oon Project Pop begitu memukul perasaan personel Project Pop lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kepergian Oon Project Pop begitu memukul perasaan personel Project Pop lainnya. Kesedihan pun semakin bertambah lantaran mereka tak berada di dekat sahabatnya itu.

Japra Hutagalung, manajer Oon menjelaskan kalau Oon akan dimakamkan hari ini, Jumat (13/1/2017), usai salat Jumat di Bandung. Dan itu tidak memungkinkan para personel Project Pop untuk hadir.

Berdasarkan penjelasan dari istri Oon Project Pop, Dessy Rahma alias Ocha penyakit sang suami itu diketahui sejak tahun 2010. Belakangan ini, Oon fokus pada kesembuhan penyakitnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lantaran mereka sedang berada di Tanjung Enim, Sumatera Selatan untuk manggung. Untuk mencapai kota Palembang saja membutuhkan waktu yang cukup banyak.

"Oon akan dimakamkan hari ini. Tapi personel Project Pop tak bisa datang karena mereka lagi ada pekerjaan," terang Jeffrey Hutagalung, saat dihubungi Liputan6.com.

Pelantun "Dangdut is The Music of My Country" ini mengembuskan nafas terakhirnya usai menjalani salat subuh berjemaah dengan sang istri, Ocha, di kediamannya di Kopo Elok, Bandung.

Oon "Project Pop" dulu sempat punya niat untuk keluar dari groupnya.

Oon Project Pop sebelumnya berjuang dengan penyakit liver, jantung, ginjal dan juga diabetes. Pria yang kehilangan berat badannya hingga 15 kilogram ini pun sempat menjalani cuci darah seminggu sekali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.